Persijap Jepara kebanjiran lamaran pelatih dan tercatat ada empat pelatih lokal yang telah masuk nominasi siap …

Persijap Jepara kebanjiran lamaran pelatih dan tercatat ada empat pelatih lokal yang telah masuk nominasi siap membesut tim berjuluk “Laskar Kalinyamat” itu.

Sejak ditinggal pelatih Junaedi yang hengkang ke Persiba Balikpapan, Persijap hingga kini belum menemukan penggantinya. Dalam latihan perdananya pada Kamis (22/7) nanti, mereka akan dipimpin mantan pemain Persijap, akan Anjar Jambore.

Sebelumnya, Persijap menerima sepuluh pelatih lokal dan empat pelatih asing yang telah menyerahkan lamarannya beberapa waktu lalu. Dari sepuluh orang pelatih lokal, kini mengkerucut dan menyisakan empat saja, sedangkan untuk pelatih asing, Persijap mengaku tak memiliki dana untuk mengontraknya.

“Empat calon tersebut adalah pelatih lokal yakni Suimin Diharja, Gusnul Yakin, Yudi Suryata, dan Agus Yuwono. Untuk merekrut pelatih asing, manajemen tidak mampu membiayainya,” kata Manajer Pesijap yang baru saja diangkat, Anwar Haryono.

Anwar menambahkan jika timnya akan merekrut pelatih yang berkualitas dan sesuai dengan keuangan Persijap. Ia mengaku tak sanggup jika harus mengontrak pelatih asing yang kisaran harganya sangat besar.

“Meski telah menetapkan empat pelatih lokal tersebut, kami masih membuka peluang untuk calon pelatih lain yang saat ini belum mengajukan lamaran ke manajemen. Intinya, manajemen akan memilih pelatih yang berkualitas, namun sesuai dengan kemampuan keuangan kami,” katanya.

Sementara itu ditanya soal pembentukan tim, Anwar menegaskan jika hal itu akan segera dibentuk secepatnya. Dirinya akan segera melakukan komunikasi dengan beberapa pemain Persijap terlebih dahulu untuk membicarakan kontrak baru.

“Setelah kepengurusan manajemen lengkap, mulai pekan ini kami akan memanggil para pemain untuk datang. Kami harapkan pembentukan tim bisa dilakukan secepatnya,” ujar dia

Namun pastinya, Persijap taka akan diperkuat tiga pemain asing lama yaitu Pablo Frances, Phaitoon Thiabma dan Evaldo da Silva. Untuk Pablo, ia akan hengkang ke PSPS Pekanbaru sedangkan Evaldo maupun Phaitoon tidak diketahui kemana akan berlabuh.

Sedangkan untuk pemain lokal, empat pemain juga dipastikan akan hengkang ke Persiba Balikpapan mengikuti jejak Junaedi yaitu A.M. Bachtiar, Eki Nurhakim, dan Donny Siregar. Satu nama yang sudah resmi dikontrak yakni kiper Danang Wihatmoko.

Slideshow ini membutuhkan JavaScript.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: